9/05/2007

Marhaban Ya Ramadan

Alhamdulilah Ya Robb...aku disampaikan pada bulan yang penuh atas berkah-Mu. Bulan penyucian diri. Ini adalah tahun ketiga aku menjalani Ramadan di negeri kinanah. Tahun pertama saat aku datang dipertengahan Ramadan. Belum ada persiapan berarti untuk menyambut bulan selaksa rahmat-Mu. Dalam satu minggu sebelum bulan suci itu tiba, aku masih memiliki beberapa kegiatan yang harus di selesaikan. Persiapan presentasi di kajian FORDIAN, kumpul komunitas penyair dan kegiatan rutin bengkel sastra Sanggar Piramida. Semoga semua agenda berjalan lancar. Hingga saat memasuki bulan penuh rahmat-Mu, aku benar-benar bisa mereguk selaksa rahmat dan berkah-Mu ya Robb.

Sebenarnya ada beberapa tulisan yang ingin aku up load dalam blog ini. Tapi selalu dan selalu banyak hal yang menyebabkan tertundanya postingan tulisan. Kadang saat ide itu muncul, bertabrakan dengan letih yang sudah tak mampu aku tahan. Akhirnya...terpaksa tewas sebelum menyelesaikan tulisan tersebut. Dan untuk memulai lagi besoknya, selalu berbenturan dengan kegiatan yang lain. Atau jika ada waktu kosong, kondisi komputer yang akhir2 ini sering error membuatku ogah-ogahan meneruskan tulisan atau sekedar menuangkan ide.

Semoga saja, meski itu sudah menjadi kisah yang lama bagiku akan tetap menarik untuk aku ungkapkan. Yah...kalopun nggak menarik lagi, yang pentingkan aku pingin terus nulis, nulis dan nulis :).

Banyak hal sebenarnya yang ingin aku ceritakan pada semua yang sekedar singgah dalam blogku. Semoga waktu ke depan aku benar2 bisa memanfaatkan waktu yang ada, dan tentunya didukung oleh sarana yang mendukung :). Oh ya...aku punya keinginan sebelum bulan Ramadan tiba nanti. Ziarah ke makam Imam Syafi'i. Keinginan yang belum terrealisasi sejak sebelum ujian termin II lalu.

Mungkin aku hanya bisa mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA dan iringan do'a SEMOGA BULAN SUCI INI MENJADI BULAN YANG PENUH DENGAN RAHMAT DAN BARAKAH BAGI KITA SEMUA.

Tidak ada komentar: