9/10/2007

Salahkah ??!!

Aku menerimamu bukan atas dasar cinta. Tapi aku belajar mencintai bersamamu. Belajar memaknai cinta yang ada. Tidak hanya itu. Aku juga mengukir cita bersamamu. Mengukir masa depan yang akan kita jalani bersama. Sok idealis. Ungkapan itu memang layak bagiku. Egois. Mungkin itulah aku. Tapi tidak salah kan kalau kita memang harus realistis ??!!. Cinta yang kita bangun untuk apa kalau bukan untuk masa depan ??. Namun masa depan yang hanya didasari cinta tanpa ada orientasi, apa itu bukan hal yang percuma ??!!.
Aku ingin semua berjalan bersama. Aku ingin memupuk cinta dan membangun cita bersamamu. Meski tidak diawali dengan cinta, tapi aku yakin cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya. Percayalah !!!
Namun bagiku sendiri, teramat sangat sulit jika hanya memenangkan cinta. Biarlah sakit yang kurasakan saat ini. Karna satu hal : aku tak ingin ada lebih banyak lagi yang merasakan kekecewaan untuk masa depanku.
Biarlah orang menyebutku sok idealis dengan segala kata dan cita yang kuumbar. Inilah aku !!!
Yang selalu berusaha bersikap tegar meski cinta tak selalu mendukung cita.

Tidak ada komentar: