11/21/2007

Tertunda lagi....

Hiks...:( aku nggak bisa kuliah lagi hari ini, badanku masih demam. Dari kemaren aku emang udah ngerasa ada yang nggak beres dengan tenggorokanku. Kayak panas dalem gitu. Tapi aku cuekin aja. Aku ada janji mo jalan siang itu, trus sorenya ada meeting script writer di studio. Tapi ternyata...jalan-jalannya bener2 nggak enjoy, kepala nyut2an. Nggak betah aku minta pulang. Nyampek rumah suhu badanku langsung naik. Terpaksa aku minta izin nggak bisa ikutan meeting lagi. Nggak enak sebenernya, pertemuan pertama minggu kemaren aku nggak bisa ngikut. Sekarang nggak bisa ngikut lagi.

Truss...hari ini aku ada jadwal kuliah. Tapi aku masih belum fit bener. Besok juga aku ada acara, ngikut seminarnya Fatayat. Moga aja besok udah bener2 sehat.

Ya Allah...gini yah rasanya. Saat aku di anugerahi kesehatan, aku bener2 terlampau bodoh nggak tau gimana mensyukuri anugerah kesehatan dari Mu. Sekarang giliran kena sakit, aku amat sangat menyesal karna mengabaikan waktu sehatku. Ya Robb...ampuni aku. Semoga sakit yang aku rasakan ini bisa sedikit mengurangi dosa2 karna melalaikan anugerah Mu.

Tidak ada komentar: