11/25/2007

Thanks banget...

Thanks banget, buat semua yang udah ngerawat aku selama aku sakit. Sakit kemaren kurasakan emang sakit terparah yang pernah aku alami sejak aku menginjakkan kaki di bumi kinanah ini. Biasanya sakitku cuman demam gara-gara mo pilek. Pas pileknya udah keluar lancar, nggak demam lagi, nggak pusing lagi. Tetep bisa ngejalani aktifitas meskipun harus ditemenin segepok tissu.Hehehehe...

Tapi emang bener loh!!!Kemaren itu aku emang ngerasa lumayan parah. Sebenernya nggak bakal jadi parah kalo aku bisa ngontrol makanku. Baru selesai minum obat, panasnya turun. Langsung tancap makan apa aja yang didepan mata. Ya udah...nggak selang lama panasnya kambuh lagi, lebih parah malah. Yaaahhh...itu artinya, aku emang disuruh istirahat. Nyuruhnya pake sakit dulu biar patuh *emang dasarnya anak bandel sih!!!*.

By the way...bener2 mo ngucapin makasih banget buat yang udah ngerawat aku waktu sakit.
=> Temen2 rumah yang waktu itu lagi sibuk2nya. Sory yah...aku nggak bisa bantu kalian, malah ngerepotin.
=> Nana, yang kebetulan dateng dari Mansourah, kebetulan juga aku lagi sakit. Nana yang ganti kompresan buat aku waktu panasku kambuh jam 4 pagi. Waktu semua penghuni rumah masih tidur.
=> Temen2 sabi' sebelah, yang nampung aku buat rest total sampai aku bener2 fit lagi.
=> Terimakasih tak terhingga juga buat yang udah bolak-balik dapur gantiin kompresan buat aku, masakin telur juga. Jadi penasaran ama ekspresi wajah kamu waktu ngeliat aku plus ngerawat aku yang lagi nggak sadar gara2 badanku panas banget. Thanks banget Yank...nggak tau gimana balesnya.

Tidak ada komentar: