7/21/2007

Dream Park

Liburan musim panas memang nggak pernah sepi dari rencana-rencana rihlah disamping penuhnya kegiatan organisasi (bagi yg aktif di organisasi tentunya). Begitu juga dengan personel Triple Angel yang untuk sementara nggak lengkap dikarenakan sang bungsu berpulang ke Indonesia alias mudik.

Tepatnya hari kamis 12 Juli '07, seluruh penghuni blue house (mumud digantikan kak Devi, Mita digantikan Oo') mengadakan rihlah pribadi ke Dream Park. Selain penghuni blue house, para punggawa yg slalu mengawal kita jg turut serta meramaikan rihlah tersebut (piss kak!!! :D). Langsung aja dech !!! kita smua berjumlah 10 orang. Kak Zagh, Kak Ochan, Kak Kiky, Bang Asri (malay), Njaxx, Kak Devi, Oo', Layyin, Mazro'ah dan aku sendiri.

Tepat pukul 9 pagi kita bertolak dari mahattah sabi' dengan menggunakan bis 357 coret menuju ke arah Giza. Dalam perjalanan menuju Giza, entah salah makan ato emang salah bawa orang :D, Bang Asri tak henti2nya berceloteh. Dan hal itu cukup meramaikan suasana dalam bis ber-AC yg kebetulan tidak terlalu penuh penumpangnya. Sampai di mahattah sekitar Ahram, kita turun untuk ganti kendaraan yg menuju ke kawasan Dream Park. Njaxx yg ditunjuk sebagai guide sempet salah arah saat nyari mobil yg menuju ke Dream Park.

Perjalanan selanjutnya hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam. Sampai dikawasan Dream Park, kita harus melanjutkan perjalanan menuju gerbang masuk dengan berjalan kaki. Selama perjalanan masuk yg lumayan agak jauh, tak henti2nya kita ngelontarin obrolan2 penuh canda dan foto2 bersama. Pukul 11 tepat kita sampai di lokasi.

Masuk gerbang Dream Park, lagi2 Njaxx yg ditunjuk jadi guide jadi sasaran. Karena ternyata Dream Park baru buka pukul 4 sore nanti, sedang saat itu jam baru menunjukkan pukul 11. Fiiuuuuuuuuhhh…masih ada waktu 5 jam lagi baru dibuka. Trus mo ngapain selama 5 jam kedepan ??!!.

Yahhh…akhirnya kita cuma bisa duduk2, ngobrol, cerita2 hal yg konyol, lucu, foto2 dan ngabisin cemilan yg dibawa dari rumah untuk ngusir kejenuhan saat masa penantian 5 jam.

Saat Dream Park dibuka, kita smua bener2 mo balas dendam. Semua permainan diikuti. Tapi ga smua masuk juga sih, ada yg sebagian nonton aja. Termasuk aku yg paling sedikit mainnya, permainannya pun yg paling santai. Coz, aku nggak kuat kalo ikutan permainan yg ngocok perut ato sport jantung. Walhasil, kita keluar dari arena Dream Park tepat saat ditutup, jam 12 malem. Dateng sebelum dibuka, pulangnya pun paling akhir.


Perjalanan masuk ke area Dream Park

Sama kayak diatas, cuma beda satu personel aja. Coz, tukang fotonya gantian :D

Masa2 penantian 5 jam, mejeng diberbagai sudut didepan loket masuk

Disudut lain, saat masa penantian itu...

Sama lah pokoknya!!! Masa penantian juga :D

Sama juga.....

Sama juga....

Abis permainan ke dua, masih ceria banget!!! Lomada yg teler seh...;)

Senangnya saat penantian itu berakhir ;)

Sama kayak diatas, gantian aja tukang fotonya :D

Teriakkan teruuuusss......!!!

Permainan kedua, lom tau medan sih!!So...sempet sport jantung juga :D

Permainan ke-3, aku ma Oo' ga ngikut. Kirain mainnya serem, ga taunya cuma muter2 gitu aja. Nyesel dech ga ngikut :D

Permainan super santai, tp sempet takut juga. Abisnya dibo'ongin sih!!!:P

Permainan super santai. Sampek boring mainnya. Akhirnya kita bikin seru aja ndiri. Dibikin arena perang. Main tembak2an gitu :D Hehehehe.....

Mamaz abis dikocok2, bisa senyum jg waktu difoto.

Abiz dikocok2 masih bisa senyum juga??!!!Gilaaaaaaaaaaa......

Bener2 dikocok2 neh!!!Kayak gilingan kopi gitu :D

Belum dikocok2 masih bisa senyum, turun dari sana, asli pucet!!!!:P

Mejeng aja, nunggu yg laen pada sholat.

Kalo yg ini, mainnya kayak bikin teh tarik. Tarik atas, tarik bawah.



Ni pose terakhir, saat suara dan tenaga tlah terkuras abis mulai pertama buka sampai tutup.

Tidak ada komentar: