1/13/2008

Aktifitas pasca ujian

Hu'uh...ujianku dah selesai untuk term ini. Dan beberapa kegiatan udah masuk dalam agenda kegiatan pasca ujian*helleh, sok sibuk*. Iya donkzz, meski nggak sibuk2 amat, kan agak kerenan kalo kegiatan yang biasa2 aja dibikin kayak agenda. Hehehe...

Yup, hari ini aku mulai aktifitas diluar rumah. Coz, mulai abis ujian kemaren, aku nggak pernah keluar rumah. Beres2 baju yang belom di setrika. Pokoknya abis ujian kemaren aku kayak buka laundry dikamar. Baju2 lecek yang butuh sentuhan hangat setrika, bertebaran di atas kasur. Dasar aku yang emang lambat dalam urusan setrika menyetrika, jadi selesainya butuh waktu sampek dua hari.Capeee dech...Tapi hasilnya euy!!! Lemariku rapi bangeeeet ;;) Pokoknya jadi hoby buka lemari dech.Hehehe...tiap ada temen yang maen kerumah, pasti aku liatin lemariku. Soalnya kejadian kayak gini bisa 1000 taun sekali kejadian. Hehehehe....

Btw...kegiatan out doorku hari ini aku awali dengan cuap-cuap di Cool Radio Station. Sekarang jadwalku jadi seminggu 3 kali. Gara2 banyak DJ nya yang minta cuti. Emang musim ujian sih, jadi yang ujiannya dikit kayak aku gini, harus siap kebagian jatah lebih. Dan mulai tadi, aku bawain program baru, yaitu "Ngobrol tentang tempat2 bersejarah di Kairo dan sekitarnya". Yang pasti, sebelum berangkat siaran aku harus udah nyiapin naskah neh. Nggak kayak kemaren2. Btw...program yang aku bawain itu sebenernya juga jadi hal yang baru bagiku. Belajar tentang sejarah. Lumayan menyenangkan.

Untuk sementara ini kegiatan out doorku cuman di Cool aja kayaknya. Organisasi belom ada yang aktif. Mungkin awal2 Pebruari baru mulai. Tapi tugas in door ku juga nggak kalah seru lho!!!. Akhir Pebruari aku kebagian presentasi kajian tafsir di Almamater. So...aku harus nyiapin makalahnya mulai sekarang. Trus dari fatayat ada tugas juga, bikin makalah tafsir juga. Tapi edisi revisi. Rencananya sih mo dibikin buku. Cuman nggak tau neh, aku kok minder kalo udah masuk publikasi kayak gini. Moga aja aku bisa.

Kayaknya cuman gitu aja sih kegiatanku. Sederhana yak?! *gitu aja pake istilah2 yang keren* hehehehe. Mo jalan males. Diluar dingin bangeeeet. Masuk puncak musim dingin kayaknya. Yaaah...buat yang masih ujian, keep fighting yah ;) Rabbuna ma'ak wa najjihna fi imtihanina.

Tidak ada komentar: