1/21/2008

No Body's Perfect

Sapa sih yang nggak pengen punya pasangan yang sedap dipandang mata ??!!
Sapa sih yang nggak pengen punya pasangan yang bisa dibanggakan dimana-mana ??!!
Sapa sih yang nggak pengen punya pasangan "perfect" ??!!


Pasti smua cewek pengen jodohnya cakep, pinter, sholih, bisa jadi imam dalam keluarga, baik hati, tidak sombong dan pintar menjahit *helleh*. Pasti pengenkaaaaan.....
Gitu juga cowok, pasti pengen jodohnya cantik, seksi (relatif lho seksinya), pinter, sholihah, bisa jadi ibu teladan, baik hati, bisa diajak hidup melarat, tidak sombong dan rajin menabung *helleh juga...*

Apapun kriterianya, intinya sama harus yang SESUAI SELERA en PERFECT dimata dunia.
Bagi cewek ato cowok yang berpikiran idealis, pasti mendamba pasangan yang cerdas en bisa ngedukung cita-citanya. Kalo yang berjiwa romantis, pengen pasangan yang bisa dengan mudah mahamin apa yang dia rasakan.

Kalo menurut aku nih yaaa....
Nggak salah kalo cowok tuh banyak milih cewek yang cakep, meskipun cowok itu punya tampang pas-pasan. Dengan tujuan memperbaiki keturunan.
Gitu juga cewek yang cantik, nggak salah juga kalo milih cowok yang cerdas dan cakap. Itu juga mungkin dalam rangka memperbaiki keturunan.
Intinya sama kan ??!! "MEMPERBAIKI KETURUNAN"

Cuman terkadang, bahkan seringnya perasaan yang tumbuh nggak sesuai dengan apa yang kita harap. Bingungnya disitu....
Gimana kita harus nyesuaiin cinta en cita kita.

Gimanapun didunia ini nggak ada yang sempurna. Terutama manusia. Diciptakan begitu beragam. Begitu berwarna. Diciptakan pula berpasang-pasang. Itu smua untuk saling melengkapi. Untuk saling menyempurnakan.
Terkadang kekurangan kita adalah kelebihan pasangan kita, gitu juga kekurangan dia adalah kelebihan kita. Jangan pernah ngerasa lebih, jangan pernah pula ngerasa kamu nggak memiliki apa-apa. Karna memang kita bukan apa-apa jika tanpa siapa.

So...buat kamu-kamu yang begitu mendamba sosok yang perfect muncul disampingmu, mending enyahkan segera harapan itu. Kalo nggak...siap-siap aja kayak gambar dibawah ini ;)

2 komentar:

ashar erwe mengatakan...

Hehehe
bener banget, bahkan dalam sekali klik, perasaan itu dapat berubah. Dari harapan yang harus begini dan begitu (perfect) jadi lho kok aku gak bisa lepas dari dia ya...
kok aku selalu mikirin dia ya....
kok aku selalu nurutin dia ya...
kok aku selalu gembira di dekatnya ya...
Kok aku selalu pengen nyenengin dia ya....

hati-hati itu tanda-tanda......
kamu dah tau artinya kan

RW

Anonim mengatakan...

Betul...betul...kalo perasaan sudah berbicara...jadi no 2 de itu...awalnya si mungkin no 1 :)