1/02/2008

Dalam sujud malam ku

Dalam sujud malam bersama Mu
Ku tersadar
Betapa anugerah Mu tak hanya selaksa
Betapa diri Mu sang maha dimaha
Aku baru tersadar
Nikmat Mu tak pernah henti Kau curahkan
Kepada seluruh hamba Mu
Meski ia tak jarang pula mendurhakai Mu
Seperti aku…

Dalam sujud malam bersama Mu
Aku tersadar
Betapa aku begitu hina
Melakoni dengan indah semua yang Engkau murkai tanpa merasa sesal
Mungkin hanya pada sujud malam aku tersadar
Dan esok…kembali aku lakoni semua murka Mu

Wahai sang maha dimaha
Wahai sang raja diraja
Slalu tak mampu aku memohonkan asaku yang beribu
Karna begitu berlaksa-laksa nikmat Mu untukku

Malam ini…yang kupinta cuma satu
Tetapkanlah aku untuk melewati malam-malam yang lain dengan sujud panjang bersama Mu
Tak hanya malam dengan sujud panjang
Juga pada setiap saat Kau anugerahkan hembusan nafas dan detak jantungku
Aku slalu mampu berada pada rasa syukur atas berlaksa nikmat Mu
Agar aku tetap berada dalam jalan Mu


*Saat aku tersadar atas segala nikmat Mu dan tersadar akan hinanya diriku*

اللّهم انّى ظلمت نفسى ظلما كثيرا ولا يغفر الذنوب الا انت فاغفرلى مغفرة من عندك انك انت الغفورالرحيم.

اللّهم يا مقلّب القلوب ثبّت قلوبنا على دينك. اللّهم يا مصرّف القلوب صرّف قلوبنا على طاعتك.

Tidak ada komentar: