12/11/2007

Ketika gundah...

Entah
Aku slalu tak mampu menutup apa yang sedang bergejolak dalam hati ini
Memang benar apa yang kau katakan kawan, aku slalu terbawa perasaan
Aku juga tak tau kenapa slalu seperti ini ??!!
Ketika rasaku ingin marah, maka aku marah
Ketika rasaku ingin menangis, maka ku menangis
Ketika rasaku ingin tertawa, maka kutertawa sepuasnya

Apapun...
Tak pernah kupedulikan siapapun disekitarku
Ketika apa yang kuinginkan kurasa *sekali lagi* kurasa itu tak merugikan orang lain
Maka aku akan melakukan apapun yang ku inginkan
Aku tak pernah mampu untuk sekedar bermanis-manis dimulut
Aku tak pernah mampu untuk sekedar merayu meluluhkan hati
Aku tak pernah mampu untuk memakai topeng ekspresi

Itulah aku...
Menangis ketika ingin menangis
Menari ketika ingin menari
Bernyanyi ketika ingin bernyanyi
Tertawa ketika ingin tertawa sepuasnya...
Aku tak pernah mau menggunakan wajah orang lain

Inilah aku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan, jangan menggunakan wajah orang lain. atau, kalau terpaksa harus memakai wajah mereka, pilih yang mulus dan ngga ada jerawatnya hehehe... ^_^ setidak2nya, tetap enak dipandang :)