12/28/2007

Neh prosesi 23th ku ^_^

Yup...ni ultahku yang ke 23*tuek yooo...!!!*. Ada pesenan tuk posting foto2 malem itu. Tapi sayang, banyak foto2 yang seru malah ilang. Kayaknya sih ke-delet, nggak sengaja. Asli nyesek. Foto2 yang ilang itu, foto waktu kita jalan2 dan pas aku niup lilin plus suap2an ma temen2. Oo' pagi-pagi nangis sambil ngeliatin foto2 semalem. Kirain napa, ternyata nangisin foto2 yang ilang. Hiks...hiks...moment indah sih :(

Malem itu, sekitar jam setengah sembilan malem. Kita serumah jalan2 ke Geneina Mall. Nggak tau napa, malem itu serumah pada suntuk semua. Dijalan kita foto2 bareng. Nyampek Geneina, kita muter2 aja ngeliat baju2 yang keliatan menarik. Puas muter2 di bagian baju2, kita jalan ke arah stand kue Tseppas. Oo' beliin aku kue coklat. Hiks...senengnyaaa....

Abis beli kue kita langsung pulang, lagian saat itu udah sekitar jam 11 malem. Musim dingin udah malem banget tuh. Nyampek rumah smua masuk kamar masing2 nyari kehangatan. Diluar emang dingin bangeeeeeeeeeett!!!

Lagi asyik2nya didepan komp, tiba2 temen2 masuk sambil bawa kue yang diatasnya ada lilin *lilinnya aku beli ndiri* trus nyanyiin lagu wajib B'Day. Yang aku kira kue, ternyata sekotak es krim. Ada2 aja temen2 Blue House ini.

Untuk lebih lanjut, liat aja foto2nya ...Ni kue coklat yng dibeliin Oo'. Yummy banget dech ;), sapa yg mo beliin aku lagiiii...

Acara suap2an abis niup lilin

Action bareng abis suap2an kue ultah *tuh yg merah sekotak es krim pengganti kue tart*

Abis aku nyuapin temen2, giliran mereka nyuapin aku bareng2 *action aja seeeh*Hehehe...

Puas foto2 en makan2, semua balik ke kandang masing2. Aku juga balik konsent ke komp. Biasa...posting blog. Kan lagi ada moment penting ;). Lagi serius2nya ngerangkat kata, tiba2 ada serangan mendadak dari belakang. Ngehnya pas ngerasa ada yang basah2 gitu dikepala. Trus ada serbuk yang nyerang berikutnya. Waaaaa...temen2 curang!!!Mereka nyerang pake telor ma tepung tanpa ngasih tau dulu *wekss..lagian mo nyerang masak laporan dulu*. So...ini dech hasil karya mereka. Fiiiuuuhhh....musim dingin, terpaksa mandi malem juga neh!!!

Bener2 nggak berbentuk dech aku!!!

Ceria banget abis ngadonin orang!!!

Btw...thanks banget buat temen2 yang udah bikin sweet memory di ultahku, makasih juga atas smua do'a yang tulus terucap. Moga jalan kita kedepan, slalu mendapat ridho dan ma'unah-Nya. Amiiin Ya Rabb...

Tidak ada komentar: