12/05/2007

Untuk perjalanan Veteran Muda

Akhirnya kamu berangkat sekarang…

Akhirnya kamu pergi sekarang…

Meninggalkan aku dan smua

Meninggalkan Cairo dan smua

Kau pergi untuk menggenggam cita yang tak kau tau ada dimana

Bolehkah aku memberitahumu dimana yang kau cari itu ?!

Citamu ada di dadamu Haq!!

Dekap ia kuat-kuat

Jangan pernah coba kau lepaskan dengan sebuah ketidakyakinan

Ketidakyakinan dengan kemampuanmu menghadapi masa depanmu

Ketidakyakinan dengan kemampuanmu menghadapi tanggung jawabmu

Tak perlu kau kejar citamu hingga kesetiap inci belahan dunia manapun

Karna takkan pernah kau temukan ia disana

Cihhh…aku jadi muak dengan kata-kataku

Aku slalu bisa berkata sok dewasa untuk dirimu

Padahal untuk diriku sendiri

Aku slalu kembali tertatih-tatih dan tersaruk

Mempertahankan apa itu yang disebut cita

Seharusnya aku belajar lebih banyak dari kamu kawan

Kamu kuat

Kamu tegar

Kamu berani

Kamu tlah terlatih untuk menantang kerasnya kehidupan

Aku memang harus banyak belajar dari kamu kawan

Tapi ternyata…belum sempat aku belajar kau harus pergi

Aku memang bodoh tak mampu manfaatkan waktu untuk belajar bersamamu

Doakan aku kawan

Aku tetap bisa belajar sepertimu

Memaknai perjalanan hari-hariku di sini

Tidak ada komentar: