12/05/2007

The Last Night with U

Banyak hal yang ingin di ungkap, ingin ditutur. Banyak hal pula yang ingin didengar, ingin dikenang. Dan di malam terakhir bersamamu. Ku dapatkan kesempatan itu. Semua menyampaikan kesan kebersamaan denganmu. Semua menyampaikan pesan untuk perjalananmu. Namun tidak bagiku. Terlalu banyak hal yang belum aku pelajari bersamamu. Maka di malam terakhir keberadaanmu di sini, ku ingin kau yang berpesan, untuk perjalanan ku disini. Tanpa kehadiranmu. Hanya ditemani bayangmu dan doamu.

"Jangan mengistimewakan salah satu sahabatmu"
Sahabat-sahabat yang ada disekeliling kamu, meski mereka jauh sama-sama memiliki posisi yang berarti dalam tiap langkah hidupmu. Jangan ada yang kau lebih-lebihkan. Rangkul semua dalam satu posisi yang sama dihatimu. Dalam satu sikap yang sama dalam tiap langkahmu. Maka semua sahabatmu, akan slalu ada untukmu.

"Pintar-pintarlah memilih antara kebutuhan primer, sekunder dan tersier. Bukan cuman masalah kebutuhan barang, yang terutama adalah kegiatan kamu. Waktu yang kamu miliki, manfaatkan sebaik-baiknya"

"Jangan terlalu terbawa perasaan. Harusnya kamu yang ngontrol perasaanmu, bukan malah kamu yang dipermainkan perasaanmu"

"Thanks guys for all you gave to me. Our brotherhood make me special, actually you thought me about succes. History will draw all about us. Finally, be confident to face future. See u..."

"Kamu berharap banyak padaku, berpesan banyak padaku. Dan akupun inginkan hal yang sama. Akupun berharap sama seperti yang kau harapkan padaku, akupun berpesan sama seperti yang kau pesankan padaku"

"Tak perlu takut kisah kita akan terlupakan begitu saja. Karena sejarah telah mencatat kebersamaan kita"

"Kita tetap bersama dalam cita, dalam do'a"

Tidak ada komentar: